Android 5.0 Diluncurkan


 

Baru saja muncul dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, kini dikabarkan Google telah muncul rumor mengenai Android 5.0 dengan nama “Jelly Bean”. Diduga Google akan mengeluarkan seri Android terbaru ini karena menilai performa Android 4.0 yang sesuai ekspetasi dan niat Microsoft meluncurkan Windows 8 dalam waktu dekat.
Dikutip dari situs Taiwan, DigiTimes, mengklaim bahwa Google akan meluncurkan Android 5 pada kuartal kedua tahun 2012. Dalam Android 5.0, Google akan mengintegrasikan “Chrome System Functions”, sehingga Google dapat menyasar ke segmen netbook dan laptop.
Uniknya, sebuah perusahaan supply komponen asal Taiwan mengatakan Android 5.0 ini bisa diinstal pada Tablet PC yang sudah menggunakan Windows 8. Sehingga pengguna dapat beralih antara dua sistem operasi (OS) tanpa harus reboot (mematikan computer).
Meskipun menarik untuk ditunggu, rumor ini masih diragukan kebenarannya. Karena akan sangat merugikan bagi Google yang baru saja merilis Android 4.0 Ice Cream Sandwich bila fragmentasi pasarnya menurun akibat banyaknya versi Android yang tersebar.

Sumber : http://telkomsolution.com
Android 5.0 Diluncurkan Android 5.0 Diluncurkan Reviewed by FREKA on May 12, 2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.