Gerakan kursor mouse tanpa menyentuh mouse

 Kali ini saya cuma mau Share tentang sebuah aplikasi unik ( Menurut saya ) yaitu untuk menggerakan mouse tanpa menyentuh mouse ataupun komputernya.
Cara penggunaanya cukup mudah, Setelah kamu Install Aplikasi ini dalam komputer kamu kamu hanya perlu mengaktifkan aplikasi ini dan setting sesuai urutannya.

Nama Aplikasi Tersebut adalah eviacam.

Persyaratan untuk menggunakan Aplikasi ini pun tidak terlalu banyak, hanya perlu seperangkat komputer dan sebuah Webcam, Karna aplikasi ini bekerja dengan cara mendeteksi pergeseran objek yang berada didepan Webcam tersebut, dan objek itu kita anggap bola mouse yang bergerak, atau seperti pergeseran objek yang dideteksi oleh mouse Optik.

Inilah salah satu tampilannya

 Untuk Settingan Kliknya Ubah jadi 3 detik, Jadi jika kamu mau mengklik sebuah Icon atau program kamu cukup meletakan mouse berhenti pada suatu program dan tunggu hingga 3 deting, dan Mouse akan otomatis Mengklik File Tersebut.

Dan Inilah tampilan Webcam yang medeteksi Wajah sebagi pengganti Mouse


Dan Jika Kamu Berhasil Maka Komputer kamu akan Menjadi Komputer keren Seperti ini   

Hanya Selingan, Jangan Terlalu serius


Dari pada kalian penasaran silahkan Downlod langsung.

Semoga Bermanfaat





Untuk Download Silahkan Disini
Gerakan kursor mouse tanpa menyentuh mouse Gerakan kursor mouse tanpa menyentuh mouse Reviewed by FREKA on April 25, 2012 Rating: 5

2 comments:

  1. Kalau eviacamnya udah di aktifkan, mousenya masih bisa digerakkan gak?

    ReplyDelete
  2. masih gan, cuma pegel juga leher lama2, heheh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.